Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 08 Januari 2019

Gejala Varises Usus Yang Harus Anda Kenali Dari Sekarang


Gejala Varises Usus – Varises merupakan kondisi yang mengakibatkan pelebaran pembuluh darah vena, hal ini dapat mengenai berbagai macam bagian tubuh termasuk saluran pencernaan mulai dari kerongkongan hingga usus. 

Varises usus biasanya disebabkan akibat gangguan dari sistem portal hepatis yang dapat ditimbulkan akibat gangguan pada hati. Tekanan yang tinggi akan membuat aliran darah vena dari usus tidak bisa kembali dengan baik dan akhirnya akibat penekanan balik itu, terjadilah pelebaran vena pada lapisan usus. Gejala yang dialami oleh penderita varises usus antara lain:
  • Bila tekanan terlalu tinggi dan terjadi pecah pembuluh darah vena, maka keluhan utama adalah BAB disertai darah. Bila varises terjadi di esofagus atau lambung, maka akan terjadi muntah darah.
  • Nyeri perut, penderita akan mengalami nyeri perut akibat reaksi dari varises tersebut.
  • Bila disebabkan oleh sirosis hepatis maka dapat timbul tanda-tanda khas seperti eritema plamar atau kemerahan di telapak tangan, pelebaran pembuluh darah vena yang jelas terlihat di area perut, asites yaitu penimbunan cairan dalam rongga perut, kulit menjadi kuning, terjadi pembesaran payudara abnormal pada laki-laki.
  • Anemia sendiri karena tubuh kekurangan sel darah merah
Untuk mengetahui varises usus, Anda harus melakukan pemeriksaan secara medis. Selain melakukan pemeriksaan fisik, Anda juga harus segera melakukan pengobatan supaya varises tidak menjadi lebih parah. 

Anda bisa mencoba beberapa metode pengobatan, salah satunya yaitu dengan cara alami dengan menggunakan Obat Tradisional PenyakitVarises Usus Paling Ampuh Gamat Emas Kapsul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman